Home / Korem 052 Wijayakrama / Pangdam Jaya : Bersama Rakyat, TNI Kuat

Pangdam Jaya : Bersama Rakyat, TNI Kuat

DEPOK – Lebih dari 10 Ribu anggota TNI, Polri dan masyarakat tumpah ruah berbaur mengikuti lomba Lari 10 K yang digelar Kodam Jaya/Jayakarta di area Kampus UI Depok Jabar, Minggu (10/12).

 Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi sesaat sebelum melepas pelari di garis start mengatakan, Lomba 10 K ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke-68 Kodam Jaya tahun 2017.

Mayjen TNI Jaswandi juga mengatakan bahwa, lomba ini sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

“Bersama Rakyat TNI Kuat, mari kita mantapkan kemanunggalan itu dengan berlari bersama,” tegas Pangdam Jaya.

Dengan lomba Lari 10 K ini, Pangdam Jaya juga mengajak untuk menjaga keamanan Jakarta dan sekitarnya

“Saya mengajak untuk terus mengeratkan semuanya demi menjaga Jakarta yang aman dan sejahtera, termasuk Depok,” harap Mayjen TNI Jaswandi.

Pangdam Jaya Juga mengapresiasi banyaknya peserta lomba baik anggota TNI seperti dari Kodam Jaya Kostrad, Kopassus, Marinir, TNI AU, juga dari Brimob Polri dan masyarakat.

Tak lupa Pangdam Jaya menyampaikan penghargaan kepada pihak Kampus UI yang telah menyediakan tempat penyelenggaraan lomba lari 10 K.

Setelah finish, anggota TNI, Polri dan masyarakat dihibur dengan panggung hiburan dan pembagian doorprize seperti 2 unit motor, puluhan sepeda, puluhan televisi, puluhan kulkas dan ratusan doorprize lainnya.

Sebagai juara pertama putra diraih Marwan dari Sumsel, juara kedua diraih Ahmad Sholeh Ritonga dari Yonif 328 Kostrad, dan juara ketiga diraih Risken Siregar dari Sumut.

Sedangkan dibagian putri diurutan pertama dan kedua diraih atlet dari Jabar atas nama Osidah dan Westi, dan diurutan ketiga diraih Rummi anggota Persit Kodam Jaya.

Kepada para juara diberikan medali, piagam dan uang pembinaan Rp. 5 Juta untuk juara pertama, Rp. 3 juta untuk juara kedua dan Rp. 2 juta untuk juara ketiga baik putra maupun putri.

About master